Fri. May 20th, 2022

Aktris Celine Evangelista mengaku didekati sejumlah pria setelah dirinya dari Stefan William. Hal ini disampaikannya saat Celine menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, belum lama ini. "(Pria) yang dekati aku, pasti ada," tambahnya.

Meski begitu, janda anak 3 ini merasa belum tertarik menjalin hubungan asmara. "Kalau berteman teman saja ya udah. Kalau tapi kalau untuk yang ke serius begitu kayaknya baru seminggu deh enggak ada pikiran ke situ sih," sambungnya. Celine Evangelista saat ini masih mengobati hatinya setelah resmi bercerai dari Stefan William. Ia memilih untuk fokus bekerja dan mengasuh anak anak.

"Sekarang bagaimana pengin healing, fokus ke kerjaan sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak anak," ujarnya. Celine Evangelista bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021. Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William diputus secara verstek oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Celine menikah dengan Stefan William ada November 2016 lalu di Uluwatu, Bali. Selama lima tahun menikah, Celine dan Stefan Wiliam telah dikaruniai dua anak yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.