Fri. May 20th, 2022

Berikut live streaming tv online Trans7 yang menyiarkan Race MotoGP Mandalika 2022, Minggu (19/3/2022) siang ini. Race MotoGP Mandalika 2022 bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika mulai pukul 14.00 WIB. Keseruan duel Race MotoGP Mandalika 2022 bisa disaksikan secara gratis live Trans7 dan streaming V7.

Jelang beberapa menit balapan, pelmbalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan gagal mengaspal hari ini. Kabar ini diumumkan langsung oleh tim Medical Director MotoGP dan diumumkan di layar MotoGP TV. "#93 Marc Marc declatred unfit for the Indonesian GP due to a head concussion sustained in warm up," sebut pengumuman tersebut.

Batalnya mengaspal Marquez tak lain menyusul cedera yang dialaminya saat dia mengalami crash keras di sesi pemanasan tadi siang. Bahkan Marquez sempat dilarikan ke RSUD Provinsi atas cedera yang dialaminya menggunakan helikopter Basarnas. Sementara itu rider andalan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bakal memimpin Race MotoGP Mandalika 2021 pada posisi paling depan.

Keberhasilan Fabio Quartararo menempatkan diri urutan pertama tak lain berkat hasil gemilangnya di Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022. Ia menjadi yang tercepat di Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 dengan catatan waktu 1 menit 31.067 detik. Ini merupakan pole position pertama bagi Quartararo yang sebelumnya meraih hasil kurang maksimal pada seri pembuka MotoGP Qatar 2022.

Capaian ini disambut bahagia olehnya yang menganggap start terdepan di Sirkuit Mandalika merupakan hal penting. Menurutnya, kondisi Sirkuit Mandalika kurang mendukung baginya dalam melakukan manuver alias menyalip rival lainnya. Untuk itu dirinya bakal memanfaatkan secara betul momentum start pertama MotoGP Mandalika 2022.

"Sangat penting untuk memulai dari depan di sirkuit ini." buka Fabio Quartararo dikutip dari laman Skysport. "Sangat sulit untuk menyalip di sini. Saya pikir akan kalah di T2, saya takut membuat kesalahan, jadi bagus untuk melakukannya dari depan. "Ketika saya memiliki momen yang sulit, saya mengatasinya. Saya tidak menjatuhkan diri, sebaliknya saya bekerja lebih banyak dan berpikir untuk meningkatkan diri." tandas El Diablo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.