Thu. Sep 29th, 2022

Vinessa Inez sangat bahagia bisa membangun dan membeli rumah sendiri, hasil kerja kerasnya selama terjun ke dunia akting. Bahkan, rumah barunya itu diakui Vinessa Inez sudah rampung dan ditinggali olehnya, bersama dengan orang tua tercinta. "Alhamdulillah rumahnya sudah beres dan sesuai sama mau aku, baik dari desain dan segalanya," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan, rumah barunya dengan tipe american classic, dengan warna serba putih sesuai apa yang diinginkan olehnya. "Senang pastinya bahwa rumah ini adalah hasil jerih payah aku selama ini. Apalagi bisa dibilang ini rumah impian," ucapnya. Janda satu anak tersebut mengungkapkan bahwa selain rumah, ada beberapa rumah lama dan satu unit apartemen yang dimilikinya saat ini.

"Jadi kalau rumah baru ini buat ditempatin. Yang lain disewain, aku ada apartemen aku jalan stripping mau aku sewain sih," jelasnya. Setelah punya rumah baru, Vinessa Inez mengatakan masih ada keinginan yang akan ia capai lagi kedepannya, satu diantaranya aset properti. "Kedepan aku mau jalan jalan keliling gitu. Pengin punya properti lagi, cuma gak tau dimana," ujar Vinessa Inez.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.