Fri. May 20th, 2022

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berbicara mengenai para lawan timnya di seri ketiga BRI Liga 1 2021. Salah satunya adalah Persija Jakarta yang merupakan lawan terdekat dari Persib Bandung. Tepatnya pada pekan 12 BRI Liga 1 2021 tersaji big match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu (20/11).

Keseruan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Manahan, mulai pukul 21.00 WIB. Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk tidak lengah kala menjamu Macan Kemayoran. Meskipun berbeda kontras di papan klasemen, Robert ingin penggawa Maung Bandung tetap menerapkan fokus tinggi dan tetap waspada.

Apalagi Persib Bandung menjadi satu satunya tim yang sukses menyapu bersih 5 pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan kemenangan. Poin penuh didapatkan Persib Bandung saat mengalahkan Bhayangkara FC (0 2), PSS Sleman (4 2), PSIS Semarang (0 1), Persipura Jayapura (3 0) dan yang terakhir Persela Lamongan (1 3). Maung Bandung pun mengamankan peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 2021 dengan torehan 25 poin.

“Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja (zona degradasi), mereka tetap bermain bagus." kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib. "Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini. Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus,” ungkapnya. Lebih lanjut, Robert menilai pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dinilai akan berjalan seru.

Menurutnya lkedua tim akan tampil maksimal untuk menampilkan permainan menarik bagi pecinta sepakbola Indonesia. “Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi." ucap robert. "Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya,” tegas pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Sementara itu bagi Persija Jakarta laga menghadapi Persib Bandung termasuk ujian tersendiri. Hal ini mengingat peforma Persija Jakarta selama seri kedua BRI Liga 1 2021 tampil kurang memuaskan. Persija Jakarta dalam 5 pertandingan terakhir di seri kedua BRI Liga 1 2021 hanya sanggup mengumpulkan 5 poin.

Rinciannya dua kali ditahan imbang Barito Putera (1 1) dan Persik Kediri (2 2), kemudian menang atas Madura United (2 3). Dua sisanya menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dan Arema FC dengan skor identik satu gol tanpa balas. Penampilan Persija Jakarta yang tidak inkonsisten itu membuatnya berada di posisi kesembilan dengan 15 poin.

Pukul 15.15 WIB Persikabo 1973 vs PSIS Semarang Pukul 15.15 WIB Persita Tangerang vs Bhayangkara FC Pukul 18.15 WIB Borneo FC vs Persipura Jayapura

Pukul 20.30 WIB PSM Makassar vs PSS Sleman Pukul 15.15 WIB Barito Putera vs Persiraja Banda Ache Pukul 18.15 WIB Persik Kediri vs Arema FC

Pukul 20.45 WIB Bali United vs Persela Lamongan Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Madura United Pukul 21.00 WIB Persib Bandung vs Persija Jakarta

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.