Thu. Sep 29th, 2022

Rentetan hasil kurang memuaskan yang didapatkan Manchester United ternyata masih belum menggoyahkan posisi Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih tim Setan Merah. Terbaru, kekalahan yang diderita Manchester United melawan Manchester City pada pekan kesebelas Liga Inggris pun ternyata masih belum membuat Solskjaer terancam/. Salah seorang jurnalis ternama Eropa, David Ornstein memberikan penjelasan terbaru soal masa depan Solskjaer bersama Manchester United.

Ornstein menyebut bahwa belum ada tanda tanda yang membuat posisi Solskjaer terancam meskipun ia belum mampu membawa timnya bermain secara konsisten. Posisi Solskjaer dipandang masih aman lantaran belum ada pimpinan Manchester United yang menghendaki pergantian pelatih pada awal musim ini. Ditambah posisi Manchester United yang masih bisa bersaing memperebutkan tiket zona Liga Champions yang masih aman menyertai dukungan pimpinan tim Setan Merah terhadap Solskjaer.

"Saat ini masih belum ada tanda tanda dari Manchester United terkait pergantian pelatih," ujar Ornstein melalui akun twitter pribadinya, @David_Ornstein. "Solskjaer masih akan mendampingi timnya melawan Watford, para petinggi masih bersamanya,". "Meskipun belum terlalu jelas berapa lama lagi dukungan itu berlanjut, apalagi Woodward tidak ada dalam pertandingan Manchester City,".

"Manajemen Manchester United akan mempertahankan Solskjaer sampai akhir musim asalkan tim bisa bersaing untuk lolos ke Liga Champions musim depan," tambahnya. Hal itu mengindikasikan bahwa posisi Solskjaer ternyata masih aman terlepas dari hasil kekalahan melawan Manchester City dalam laga Derbi Manchester, akhir pekan lalu. Dilain sisi, ada pemberitaan terbaru lainnya yang menginformasikan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang sudah tidak senang dengan keberadaan Solskjaer pada periode saat ini.

Dilansir Daily Mail, Ronaldo dilaporkan tengah memimpin pemberontakan rekan setimnya untuk melawan Solskjaer setelah kekalahan Derbi Manchester. Ronaldo bersama pemain Manchester United lainnya termasuk Bruno Fernandes telah menyuarakan keprihatinannya terhadap kondisi timnya tersebut. Keduanya tampak sangat terkejut dengan seberapa jauh turunnya standar tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kurangnya arahan atau intruksi yang jelas dari Solskjaer juga membuat kedua pemain Portugal itu merasa geram dengan kondisi timnya saat ini. Alhasil Ronaldo beserta beberapa pemain yang memiliki pengaruh bagi Manchester United mencoba melawan Solskjaer lantaran hasil buruk yang menaungi tim Setan Merah pada awal musim ini. Tentu menarik untuk melihat bagaimana masa depan Solskjaer bersama Manchester United jika ia tidak bisa mengembalikan performa terbaik Setan Merah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.