Sun. Nov 27th, 2022

Model Ayu Aulia beberapa waktu yang lalu mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Setelah kejadian ini berlalu, Ayu Aulia baru mengatakan kebenarannya. Dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (13/4/2022), Ayu Aulia mengaku minum obat untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku memang mau mengakhiri hidup dengan obat," ujar Ayu. Lantas, dalam apartemen tempat ia tinggal terdapat tiga rekannya. Salah satu rekan tersebut memaksa Ayu Aulia untuk mengakhiri hidupnya.

"Ada tiga orang disitu, (dipaksa teman untuk akhiri hidup) iya," ujar Ayu. Setelah kejadian itu, Ayu Aulia langsung dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi, Ayu Aulia tak ingin membawa masalah ini ke jalur hukum.

Selama ini, ia menyimpan seluruh bukti terkait pemaksaan untuk mengakhiri hidupnya. "Enggak, ada bukti dong," ujar Ayu. Ayu hanya memberikan bukti tersebut kepada pengacaranya.

Lantaran, ia berjaga jaga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. "Ke pengacara aku, jadi kalau ada apa apa aku bisa balikin," ujar Ayu Aulia. Diketahui, terdapat luka sayatan di tangan Ayu Aulia.

Ternyata, Ayu Aulia tidak mengaku tidak menyakiti dirinya sendiri. Pelaku sebenarnya adalah salah satu temannya. "Bukan aku yang menyayat, iya (temannya)," ujar Ayu.

Bahkan, Ayu sempat memberontak saat itu. Namun, Ayu Aulia enggan membeberkan sosok rekannya itu. "Kan kita nggak bisa bilang gitu ya, semua ada hukum," ujar Ayu Aulia.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu Aulia sempat dilaporkan oleh rekannya yang bernama Ade Ratna. Ayu Aulia dilaporkan karena diduga melakukan penganiayaan. Ayu Aulia mengaku Ade Ratna merupakan salah satu rekannya yang berada saat insiden dirinya akan mengakhiri hidup.

Lantas, Uya Kuya mencoba mendesak pengakuan Ayu Aulia. "Dia ada di ruangan itu kan, lihat mata saya, yang di video (bukti) tadi dia nggak yang melakukan? itu nggak yang namanya Ade Ratna?," ujar Uya Kuya. Ayu Aulia hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Ia mengaku enggan menjawab pertanyaan Uya Kuya. "Nggak mau jawab," ujar Ayu Aulia. Sedangkan terkait dugaan penganiayaan, Ayu membantah hal tersebut.

Ia mengaku banyak saksi yang mengetahui kebenarannya. "Enggak, kan banyak saksi, aku baru pulang dari RS mungkin nggak aku nganiaya orang," ujar Ayu Aulia. Pun Ayu mengatakan Ade Ratna tidak memiliki bukti terkait penganiayaan yang ditujukan kepadanya.

"Enggak, dia cuma bilang kepalanya sakit, pusing, pingsan terus, tapi kok jalan jalan ya," ujar Ayu Aulia. Dari laporan tersebut, Ayu Aulia mengaku tidak takut. Bahkan, Ade Ratna berkoar membawa 12 pengacara untuk menangani masalah ini.

"Enggak lah ngapain takut, ngelawan aku mah satu aja nggak usah 12," ujar Ayu Aulia. Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *